Dialogis Dengan Penjaga Malam, Kanit Sabhara Polsek Dukuhwaru Patroli Ke Area Sekolah

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas seperti pencurian dengan pemberatan maupun kriminal lainya. Unit Patroli Polsek Dukuhwaru Polres Tegal meningkatkan kegiatan patroli Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kecamatan Dukuhwaru serta dialogis dengan penjaga sekolah untuk sampaikan pesan – pesan kamtibmas, Senin (23/3/2019) dini hari.

Dalam kesempatan dialogis tersebut, Petugas patroli dari Polsek Dukuhwaru melalui Kanit Sabhara Aiptu Nur beserta anggota menyambangi Sekolah Menengah Kejuruan Farmasi Dukuhwaru untuk menyampaikan imbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada penjaga malam sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan terutama saat jam rawan tindak kejahatan.

“Kami minta untuk penjaga saat melaksanakan tugas jaga agar tetap waspada, selalu kontrol sekitar sekolah terutama ruangan yang terdapat barang elektronik serta laboratorium komputer, kami harap pihak sekolah dapat segera memasang alat keamanan berupa CCTV supaya dapat memonitor setiap hal yang ada disekolah,” ujar Aiptu Subur.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru Polres Tegal AKP Suwarno, S.H mengatakan “Guna mengantisipasi berbagai tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di area sekolah, penjaga malam perlu meningkatkan kewaspadaan dan jangan lengah saat berjaga, sesekali keliling lingkungan sekolah untuk memastikan situasi aman. Tempatkan ruang komputer di tempat yang mudah terpantau”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*