Headline

Melalui Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Ajak Warga Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Brigadir Nurochim, SH melaksanakan sambang dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas Selasa (02/10/2018).

Kegiatan sambang kepada warga masyarakat merupakan tugas bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi yang ada di tengah masyarakat seperti bhabinkamtibmas Polsek Suradadi melaksanakan sambang ke desa binaan untuk mengetahui informasi yang ada lingkungan masyarakat, dalam kegiatan sambangnya bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Brigadir Nurochim, SH bertemu dengan warga masyarakat dan memebrikan pesan kamtibmas.

Salah satu pesan kamtibmmas yang diberikan antara lain agar warga masyarakat bisa menjaga kerukunan dan persatuan menjelang pilkades 2018 dan Pilpres dan Pileg 2019, dan tidak terpengaruh berita yaang tidak benar atau hoax. Kehadiran polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempereerat hubungan antar polri dan masyarakat sehingga bisa bekerjasama dalam membantu Polri dalam menjaga kamtibmas.

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801