Kamtibmas

Hadiri Rapat Penetapan DPT Pilkades, Kapolsek Dukuhwaru Polres Tegal Himbau Calon Kepala Desa

 

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal – Kapolsek Dukuhwaru AKP Dwija Utama, SH bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Darmadi Windu S, Kanit Intelkam Aiptu Agus Sridono serta Bhabinkamtibmas Desa Kabunan Bripka Budi Susanto menghadiri rapat pleno kesepakatan hasil rekapan daftar pemilih tetap (DPT) pada tahapan pilkades serentak bertempat di Balai Desa Kabunan.

1

Hadir dalam giat tersebut Forkompinca Dukuhwaru, Perangkat Desa Kabunan, BPD, Ketua RT dan RW serta perwakilan dari warga masyarakat Desa Kabunan berjumlah kurang lebih 55 orang.

Dalam sambutanya Kapolsek Dukuhwaru AKP Dwija Utama, SH menghimbau kepada para calon Kepala Desa agar para calon tidak menggunakan cara-cara yang tidak sesuai aturan dan para calon agar dapat mengendalikan team suksesnya utuk tidak memaksa warga untuk memilihnya. β€œSaya berharap para calon bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilihan ini”, ucap Dwija. Diharapkan para calon Kepala memahami dan mengerti apa yang menjadi harapan Polsek Dukuhwaru.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801