HeadlineKamtibmas

Pilkades Serentak di 48 Desa, Kapolres Tegal Cek Pengamanan TPS

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K adakan cek pada beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilihan Kepala Desa di beberapa Desa. Kabupaten Tegal secara serentak melaksanakan pilkades di 48 Desa pada 17 Kecamatan, Minggu (29/10/2017).

Sejumlah 48 Desa telah di jaga personil Polri dengan di bantu oleh peraonil Brimob Pekalongan yang telah siaga sejak hari sabtu kemarin. Setidaknya usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan anggota yang terlibat dalam pengamanan pilkades telah berada di lokasi TPS.

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K saat melaksanakan pemantuan di TPS Desa Dukuhwringin Kecamatan Slawi memberikan himbauan kepada para calon Kepala Desa, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan dan ketertiban pasca pemilihan. Selama pelaksaan pemungutan suara berjalan aman dan kondusif, dengan pengamanan dari Polri dan adanya Camat Slawi serta panitia serta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801