Headline

Kapolsek Balapulang Menghadiri Pelantikan Pengurus JATMAN

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kepala Kepolisian Sektor Balapulang IPTU Suradi menghadiri acara pelantikan Idaroh Syu’biyyah Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al – Mu’tabaroh An – nahdliyah (Jatman) Kabupaten Tegal masa Khidmah 2018 – 2023, di halaman Madrasah Aliyah Al – Islamiyah desa Danawarih Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, minggu (2/9/2018).

Kegiatan tesebut dilaksanakan dalam rangka pelantikan pengurus baru untuk periode 2018 – 2023, Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Tegal Dra, Hj. Umi Azizah, Ketua NU Kabupaten Tegal, Ketua Muslimat NU Kabupaten Tegal, Tokoh Agama desa Danawarih, Forkompincam Kecamatan Balapulang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Balapulang menyampaikan selamat atas dilantiknya Kyai Mujiburrohman hasyim sebagai ketua yang baru dan berharap dapat bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tegal pada umumnya dan di Kecamatan Balapulang pada khususnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801