Kamtibmas

Kapolsek Margasari Hadiri Pembentukan Panitia Pemilihan Pilkades

Kapolsek Margasari menghadiri kegiatan sosialisasi dan pembentukan panitia Pilkades desa Wanasari di pendopo balai desa Wanasari untuk menghadapi Pilkades Serentak tahap II yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2018 mendatang. Senin (17/09/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh BPD desa Wanasari, perwakilan Camat Margasari, perwakilan Danramil Margasari , Kapolsek Margasari, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta perwakilan masyarakat desa wanasari. Dalam sambutannya, Kapolsek Margasari menekankan kepada para panitia yang terbentuk agar dapat bekerja dengan profesional, jaga integritas dan netralitas serta kepada semua pihak untuk meningkatkan keamanan dan jaga persatuan.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Margasari AKP Suratman SH.MH memerintahkan kepada anggota untuk memonitor desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tahap II dengan melakukan patroli rutin dan penggalangan kepada tokoh – tokoh agar pelaksanaan Pilkades Serentak tahap II yang akan dilaksanakan pada bulan Desember dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Dengan adanya kegiatan sosial dan pembentukan panitia Pilkades desa wanasari yang dihadiri oleh Forkompincam Margasari diharapkan dapat membentuk panitia Pilkades yang baik, profesional dan dapat bekerja dengan maksimal demi melahirkan pemimpin yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Margasari

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801