Kamtibmas

Safari Sholat Jumat, Anggota Polsek Dukuhturi Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Anggota Polsek Dukuhturi Aiptu Rustdianto bersama anggota melaksanakan kegiatan safari sholat jumat bertempat di Masjid Asyukur Desa Pagongan Kec. Dukuhturi Kab. Tegal, Jumat (05/10/2018).

Pada kegiatan safari sholat jumat bersama warga masyarakat di masjid Asyukur ini Aiptu Rudianto bersama anggota Polsek Dukuhturi melasanakan sholat jumat berjamaah bersama tokoh agama dan warga masyarakat sekitar Masjid.

β€œKegiatan safari sholat jumat ini dilakukan secara rutin di setiap hari jumat dengan berpindah-pindah dari tempat masjid atau desa yang satu ke masjid desa yang lainya hal ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada warga masyarakat, dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Dukuhturi.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801