Galery Kegiatan

Anggota Polsek Bumijawa Giatkan Patroli Malam Guna Mencegah Tindak Kriminalitas

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Bumijawa, anggota Polsek Bumijawa melaksanakan giat patroli malam yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas serta gangguan kamtibmas, sehingga warga masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran anggota Polri, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Bumijawa merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya guna mencegah tindakan kriminalitas dengan sasaran curanmor, curat dan curat maupun gangguan lainnya. Dalam hal ini anggota polri senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk kinerja yang harus dilakukan. Kapolsek Bumijawa AKP Awan Agus Setijono menuturkan bahwa, tindak kriminalitas lebih banyak dilakukan pada malam hari dimana masyarakat yang saat itu sedang beristirahat dan dimanfaatkan oleh seseorang untuk berbuat jahat. Adapun sasaran patroli yang dilaksanakan oleh anggota seperti obyek vital, tempat parkir, serta pemukiman penduduk diwilayah kecamatan bumijawa, dimana tempat tersebut rawan dari tindak kriminalitas dan gangguan lainnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801