Galery Kegiatan

Laksanakan Sambang ke Calon Kades, Polsek Bumijawa berikan Ajakan Jaga Kondusifitas dan Persaudaraan

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id  – Menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak, sekira pukul 10.00 Wib, anggota Polsek Bumijawa Bripka Tomson dan Bripka  Arif melaksanakan patroli sambang ke calon Kepala Desa dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bumijawa secara door to door (Rumah ke rumah), Rabu (10/10/2017).

Dalam Patroli sambang tersebut, anggota Polsek Bumijawa menghimbau kepada para calon Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama supaya tetap menjaga Kamtibmas, walaupun berbeda Pendapat tetap mengedepankan Persatuan dan kesatuan Bangsa.

Dari beberapa Pemilihan umum, pemilihan yang paling rawan adalah pemilihan Kepala Desa, karena lawannya adalah tetangga sendiri bahkan saudara juga bisa menjadi lawan, untuk itu kita harap bapak bapak calon Kepala Desa agar mempunyai jiwa siap kalah, legowo jika tidak terpilih menjadi Kepala Desa, dan yang terpilih pun tidak usah menghina ataupun berbangga diri karena tugas sebagai Kepala Desa sudah menanti di depan mata saat anda sudah terpilih.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801