Headline

Kapolsek Pangkah memberikan arahan dan sosialisasi Zona Integritas dan Indeks Tata Kelola Polsek Pangkah kepada jajaran anggotanya

Kapolsek Pangkah beserta seluruh anggotanya melaksanakan kegiatan Sosialisasi Zona Integritas (ZI) dan Indeks Tata Kelola (ITK) Polsek Pangkah Tahun 2019. Senin (15/4/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 April 2019 pada pukul 09.30 sampai dengan 11.00 WIB bertempat di Mapolsek Pangkah sekaligus bertepatan pelaksanaan rutin pertemuan Bhayangkari ranting Poksek Pangkah, kegiatan sosialisasi Zona Integritas (ZI) dan ITK (Indeks Tata Kelola) Polsek Pangkah tahun 2019, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkah dan hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kanit Polsek dan anggota Polsek Pangkah.

Adapun arahan dari Kapolsek Pangkah yaitu ntuk selalu siap dalam pelaksanaan tugas dan perintah-perintah dari pimpinan, agarΒ selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan dilarang adanya pungli dalam pelayanan kepada masyarakat, kemudian juga untuk selalu meningkatkan kinerja terkait dengan anggaran-anggaran yang sudah ada agar selalu memaksimalkannya dalam penyerapan serta Perwabkunya dan yang terakhir supaya menjaga nama baik Polri di lingkungan masyarakat jangan sampai ada yang komplain, selama kegiatan tersebut berlangsung dapat berjalan lancar dan tertib.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801