Kamtibmas

Polsek Dukuhwaru Kawal Pelaksanaan Penertiban Alat Peraga Kampanye Oleh Panwaslucam

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Memasuki masa tenang, Panwaslucam Dukuhwaru bersama Panwaslu Desa dan Satpol PP Kec. Dukuhwaru dengan didampingi anggota Polsek Dukuhwaru telah melaksanakan penertiban alat peraga kampanye ( APK ) dan bahan kampanye ( BK ) peserta Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019.

Kegiatan diawali apel bersama dipimpin Ketua Panwascam Dukuhwaru Sdr. Nur Kholis. Penertiban diawali dengan menyisir APK yang selama ini menghiasi sejumlah ruas jalan mulai dari jalan utama Slawi-Jatibarang yang terpasang sampai dengan perbatasan kemudian bergerak di jalan pedesaan baik gambar Caleg, maupun Capres-cawapres juga tidak luput dari penertiban, Minggu (14/4/2019) kemarin.

Ketua Panwascam mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan secara serentak diwilayah Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, tidak hanya pemasangan alat peraga, kegiatan kampanye dalam bentuk apapun dilarang memasuki masa tenang ini. Ujar Nur Kholis.

Anggota Polsek Dukuhwaru bertugas mengawal pelaksanaan giat tersebut guna ketertiban dan kelancaran penertiban APK dan BK.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801