Kamtibmas

Kanit Sabhara Polsek Dukuhturi Patroli Dialogis di Toko Emas

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas Kanit sabhara Polsek Dukuhturi Aiptu I Wayan Gandra melaksanakan Patroli dialogis di Toko emas di Wilayah hukum Polsek Dukuhturi. Selasa ( 23/04/2019 )

Disaat sedang berdialog dengan karyawan dan memberikan pesan pesan kamtibmas menyarankan agar cctv selalu aktif sehingga dapat memonitor kejadian setiap saat apabila terjadi hal-hal yg tidak diinginkan

Pemilik toko emas menyampaikan terima kasih kepada Polri dan merasa senang telah di berikan arahan dan pesan pesan kamtibmas sehingga merasa aman dengan kehadiran Polri.

Kapolsek Dukuhturi AKP Suratman. SH.MH. menegaskan bahwa tujuan Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah tindak kriminalitas Dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat khususnya wilayah komplek pertokoan dan pertokoan emas dilingkungan pasar Pepedan.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801