Galery KegiatanKamtibmas

Sinergitas TNI POLRI Amankan PPK Kecamatan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Pileg dan Pilpres 2019 dan tahap pungut suara yang telah digelar pada 17 April 2019 dan rekapitulasi tingkat kecamatan akan dilaksanakan pada hati ini dan Polsek Pagerbarang serta Koramil Pagerbarang melaksanakan pengamanan rekapitulasi,selasa ( 23/04/2019).

Kepala kepolisian Sektor Pagerbarang IPTU Sudiyono S.H didampingi oleh Kapten Idi Saidi selaku Danramil Pagerbarang mengatakan bahwa Sinergitas TNI POLRI siap mengamankan dan mengawal pelaksanaan rekapitulasi tingkat kecamatan dan selanjutnya hasil rekapitulasi akan dikirimkan ke KPU Kabupaten Tegal.

” TNI POLRI bersikap netral dan akan mengamankan serta mengawal hasil pungut suara yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Pagerbarang” Imbuh IPTU Sudiyono S.H.

TNI POLRI bersinergitas menciptakan iklim Indonesia yang aman dan tertib pasca pemilihan umum yang diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 dan memasuki tahapan rekapitulasi bertingkat dari PPS Sampai ke tingkat KPU pusat pada bulan mei 2019.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801