Headline

Jalin Silaturahim Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah Sambangi Warga Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kepolisian Sektor Pangkah Resor Tegal menggiatkan sambang ke warga masyarakat, Jumat (26/4/2019).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pangkah ini salah satunya yang dilaksanakan oleh Aipda Mulyamoro selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah pada Kamis (25/4) kemarin, pihaknya melaksanakan sambang atau bertatap muka dengan beberapa warga masyarakat Desa Pangkah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, dalam kunjungan sambangnya Aipda Mulyamoro menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar bersama sama warga masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan di lingkungan pasca pemungutan suara pileg dan pilpres 2019.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan sambang atau tatap muka oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah ini merupakan bagian dari tugas Polri dalam rangka mempererat hubungan silaturahim dengan masyarakat dan tokoh masyarakat, serta diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik dengan warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801