Kamtibmas

Jaga Keselamatan Pengunjung Cacaban, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Polres Tegal Ingatkan Nahkoda Kapal Wisata.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng melaksanakan sambang ke obyek wisata Waduk Cacaban dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada nahkoda kapal wisata sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Minggu (22/09/2019).

Bripka Tri Handoyo anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng sambang ke obyek wisata Waduk Cacaban dan menghimbau nahkoda kapal wisata sdr. Setiaji agar menjaga kewaspadaan dan berhati – hati dalam membawa wisatawan, selalu perhatikan faktor keselamatan maupun cuaca dan perhatikan kapasitas penumpang serta sediakan rompi atau ban pelampung.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang ke obyek wisata Waduk Cacaban terutama pada akhir pekan karena jumlah pengunjung relatif meningkat dan koordinasi dengan nahkoda kapal wisata Waduk Cacaban untuk tetap menjaga kewaspadaan dan keselamatan wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Waduk Cacaban.

Dengan adanya kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng ke obyek wisata Waduk Cacaban dan menghimbau kepada nahkoda kapal wisata diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat serta menjamin keselamatan pengunjung selama menikmati fasilitas di obyek wisata Waduk Cacaban.

Related Posts

1 of 3,801