Berikan Rasa Aman Pada Pengunjung di Hari Libur, Polsek Bumijawa Laksanakan Patroli Siang di Wilayah Obyek Wisata Guci, Kabupaten Tegal

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Dalam kesempatan akhir pekan atau hari libur obyek wisata akan ramai dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun luar kota, yang biasa terjadi di obyek wisata di Guci yang terdapat di wilayah Bumijawa dan Bojong Kab. Tegal ramai oleh pengunjung / wisatawan. Minggu, (02/09/2018).

Seperti yang telah diperintahkan oleh pimpinan untuk melaksanakan kegiatan kepolisian guna memberikan pelayanan kepada masyarakat wisatawan maupun warga lokal yang melakukan aktivitas di sekitar obyek wisata guci. Kapolsek Bumijawa Ajun komisaris polisi Awan Agus Setijono memerintahkan agar anggota polsek Bumijawa melaksanakan patroli untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan mencegah segala bentuk tindak kejahatan yang ada di obyek wisata Guci, kab. Tegal.

Dalam hal tersebut Ka SPKT II Polsek Bumijawa Bripka Teddi Sunjaya bersama anggota piket melaksanakan kegiatan patroli sambang di wilayah obyek wisata guci, kec. Bumijawa, tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada kesempatan sambangnya agar situasi yang ada dapat terpantau oleh petugas kepolisian.

PID – BMJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.