Kamtibmas

Polsek Adiwerna Berikan Pengamanan Pengajian Akbar yang Dihadiri 500 Jemaah

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Polres Tegal Polda Jateng-Kepolisian Sektor Adiwerna Polres Tegal melaksanakan pengamanan pengajian akbar dalam rangka Khaul Kyai Samsuri Ali ke-11 di area makam Mbah Dandum Ds. Kedungsukun Rt. 04/01 Kec. Adiwerna kab. Tegal. Minggu (30 September 2018)

Kegiatan pengajian akbar yang dihadiri kurang lebih 500 jamaah in dari berbagai masyarakat sekitar Ds. Kedungsukun Kec. Adiwerna. Penceramah dalam pengajian tersebut diisi olehΒ  K.H Kozinatul Asror dari Kec. Surodadi dan K.H Ma’arif dari Kec. Tarub.

Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, M.H menjelaskan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat salah satunya pengajian tersebut bertujuan memberikan rasa aman bagi para jamaah saat mengikuti acara pengajian, selain itu petugas juga menghimbau para jamaah untuk memarkir kendaraan ditempat yang aman yang telah disediakan panitia dan dikunci ganda supaya menghindari dari pencurian.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797