Kamtibmas

Kanit Sabhara Polsek Margasari Atur Lalulintas Saat Pagi Hari

Personel Polsek Margasari Melaksanakan Kegiatan Siyanma (Aksi Pelayanan Prima) Kepada Masyarakat Pada Pagi Hari Di Tempat Rawan Kemacetan Dan Laka Lantas, Senin (14/10/2019).

Kegiatan Siyanma Pagi Ini Dilaksanakan Salah Satunya Dari Anggota Polsek Margasari Aiptu Didi. S Selaku Kanit Sabhara Polsek Margasari YangΒ  Merupakan Salah Satu Bentuk Pelayanan Masyarakat Dengan Pengaturan Arus Lalu Lintas Terutama Pada Tempat Keramaian Seperti Sekolah Ketika Para Siswa Siswi Akan Berangkat Menuju Ke Sekolah Ataupun Yang Akan Berangkat Bekerja Maka Diperlukan Kehadiran Polri Untuk Memberikan Pelayanan Dengan Membantu Masyarakat Maupun Warga Sekitar Agar Terhindar Dari Bahaya Kecelakaan Dan Kemacetan.

Kegiatan Tersebut Rutin Di Laksanakan Oleh Seluruh Anggota Polsek Margasari Terutama Pada Pagi Hari Sekitar Pukul 06.30 WIB Sampai 07.30 WIB Dengan Harapan Agar Siswa Siswi Dan Masyarakat Secara Umum Menjadi Lancar Dan Aman Dalam Belajar Dan Melakukan Aktifitasnya Sehari-Hari Sehingga Dapat Menciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Dengan Adanya Kehadiran Polri.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797