Kamtibmas

Anggota Polsek Dukuhturi Polres Tegal Giatkan Patroli Malam di Sekolah

Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id, Polres Tegal Polda Jateng – Antisipasi terjadi pencurian komputer di sekolah SMP dan SMA, Unit Patroli Polsek Dukuhturi Polres Tegal yang dipimpin masing-masing Ka SPK melaksanakan giat patroli rutin ke wilayahan di malam hari, Senin (14/10/2019).

Sasaran Patroli kali ini adalah sekolah, kantor pemerintahan, kantor Bank dan pemukiman penduduk untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminal utamanya terjadinya pencurian.
Terlihat dalam Patrolinya Petugas Polsek Dukuhturi Brigadir Arisandi mendatangi gedung sekolah sambil memberikan pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah agar meningkatkan keamanan sekolahan khususnya keamanan fasilitas komputer sebagai sarana pembelajaran.

Kepada para penjaga sekolah di yang ditemuinya, petugas patroli berpesan Apabila ada sesuatu yang mengganggu keamanan sekolah pada kesempatan pertama agar melaporkan ke Polsek terdekat.

β€œKomputer ini sangat penting dan berbilai ekonomis cukup tinggi, kita himbau kepada penjaga sekolah untuk terus mengontrol ruangan supaya tidak ada komputer hilang yang dapat menghambat pelaksanaan belajar siswa,” ujar Brigadir Arisandi.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dukuhturi Akp Suratman.SH.MH mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan. Pada kesempatan patroli malam hari ini sasaran patroli anggota polsek Dukuhturi lebih memfokuskan, gedung sekolahan, pemerintahan serta pemukiman penduduk yang ada di wilayahnya masing-masing.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801