Kamtibmas

Sambang Guna Jaga Kamtibmas, Polsek Lebaksiu Himbau Terkait Pelaksanaan Pilkades

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Demi menjaga Kondusifitias kamtibmas di wilayah anggota Polsek Lebaksiu gaiatkan samabang guna pengalangan kepada para tokoh Politik di Kecamatan Lebaksiu Kabupten Tegal, Jum’at (30/08/2019).

Pagi ini meneruskan kegiatan sebelumnya Kanit Binmas Aiptu H. Tato Hariyanto bersama anggota menyambangi Ds. Slarang Kidul bertemu dengan warga Lebaksiu guna menyampaikan pesan kamtibmas dan sosiosasi terhadap tokoh Politik di desa yang di mungkinkan dapat berpengaruh terhadap masyarakat sekitarnya. Dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban diharapkan para tokoh tersebut mau ikut berpatisipasi menjaga kamtibmas bersama masyarakat menjelangΒ  Pilkades tahap III tahunΒ  2019.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Lebaksiu menghimbau kepada para tokoh Politik untuk disampaikan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dalam politik uang dan kampanye yang berbau hoaks serta di mohon agar masyarakat memberikan hak suaranya dengan pilihan pribadi tanpa ada dorongan atau pengaruh dari pihak lain.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801