Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Bersama Warga Membersihkan Masjid Dan Pemukiman

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya BRIPKA Nurochim, SH bersama warga masyarakat desa jatimulya membersihkan masjid dan pemukiman warga di lingkungan desa jatimulya, Kamis (02/04/2020).

Kegiatan bersih – bersih dan penyemprotan desinfektan di laksanakan pada tempat yang biasa di kunjungi warga seperti masjid pemukiman warga untuk mencegah penyebaran virus corona ( Covid 19 ), warga masyarakat Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal jmerasa senang dengan adanya kegiatan kerja bakti di harapkan bisa memberikan kesadaran kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran virus corona ( covc 19 ) sekaligus bisa bekerjasama masyarakat dengan Polri.

 

Kapolsek Suradadi IPTU Bambang Waluyo, S.H. menuturkan kegiatan bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yang tengah melawan civid 19 sangat di butuhkan tentunya dalam pencegahan penyebaran covid 19 tersebut sehingga adanya kerjasama di linglungan desa binaan nya, di samping itu Kapolsek Suaradadi juga meminta kepada bhabinkamtibmas untuk menghimbau agar tidak panik dan takut yang penting bisa mematuhi aturan pemerintah yang sedah di sosialisasikan kepada warga masyarakat khusus nya masalah pencegahan penyebaran covid 19.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801