Kamtibmas

Polsek Lebaksiu Rutin Laksanakan Patroli Sembari Berikan Pesan Kamtibmas Dan Sampaikan Himbauan Pemerintah Terkait Pencegahan Virus Covid19.

Polsek Lebaksiu Rutin Laksanakan Patroli Sembari Berikan Pesan Kamtibmas Dan Sampaikan Himbauan Pemerintah Terkait Pencegahan Virus Covid19.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini dan penyebaran Virus Covid19, Polsek Lebaksiu rutin laksanakan patroli sembari berikan pesan Kamtibmas dan menyampaikan himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Covid19 di wilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Kamis (03/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT Polsek Lebaksiu Aipda Eko Harjito bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli di pemukiman, pertokoan, serta Pasar di wilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal dan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menyampaikan himbauan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid19 kepada masyarakat yang ditemui sedang melakukan aktifitas diluar rumah agar tetap menjaga jarak dan menjaga pola hidup bersih serta menghindari berkerumun.

“Kami (Polri) akan selalu berusaha semaksimal mungkin demi terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat terkait Kamtibmas termasuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid19 yang sudah dinyatakan sebagai Pandemi dikarenakan penyebarannya yang sangat cepat sehingga masyarakat dapat terhindar dari Virus tersebut.” Ucap Ka SPKT Polsek Lebaksiu Aipda Eko Harjito.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801