Headline

Dampak Covid – 19 Kumpulkan Masa Resahkan Warga. Sigap Personil Polsek Dukuhturi Himbau Untuk Bubar

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Tegal – Personil Polsek Dukuhturi saat melaksanakan Blue Light Patrol mendapatkan laporan aduan Masyarakat yang resah, akibat anak muda yang kerap kumpul di tepi jalan satu dan dua wilayah hukum Polsek Dujuhturi. Jumat (17/4/2020)

Tidak bisa dipungkiri keresahan masyarakat diakibatkan merebaknya wabah Virus Covid – 19 diseluruh Dunia, yang sangat mudah penularannya terutama pada masyarakat yang sering berkumpul, maka dari itu pemerintah menghimbau masyarakat untuk lakukan Social Distance menjaga jarak, tidak mengadakan kegiatan yang menggundang masyarakat.

Bripka Untung Pribowo dan Bripka Arisandi yang mendapatkan aduan dari masyarakat hari Kamis, 16 April 2020 pukul 22.00 Wib langsung mendatangi lokasi berkumpulnya masyarakat di wilayah Ds. Kepandean, menurut pemilik rumah, dirinya telah mengadakan sukuran hari ulang tahun dan hanya mengundang sodara dekat serta diadakan secara sederhana, dengan waktu yang singkat.

Bripka Untung Pribowo Bhabin Polsek Dukuhturi berserta Bripka Arisandi meminta agar masyarakat untuk patuh terhadap himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Covid 19. ” Untuk sementara ini kegiatan yang mengumpulkan orang banyak dan berpergian keluar rumah mohon untuk ditunda terlebih dahulu, apabila memang tidak sangat mendesak, karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain serta masyarakat sekitar lokasipun menjadi resah” Ujar Anggota Polsek Dukuhturi yang memiliki wajah tampan.

Tidak hanya meminta masyarakat untuk waspada terkait Virus Covid 19 Personil Polsek Dukuhturi juga meminta masyarakat tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang ahir – ahir ini meningkat.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801